Thứ Ba, 15 tháng 12, 2015

Messi dan Ronaldo Sempat Menurun, Ini Analisa Figo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sempat mengalami penurunan performa tahun ini. Hal tersebut tak terlepas dari jadwal pertandingan padat yang mereka jalani tiap musim.

Hal tersebut merupakan pendapat dari mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo. Ia melihat CR7 sempat dikritik karena kesulitan mencetak gol secara reguler bagi Los Blancos, sementara Messi masih belum kembali ke kondisi 100 persen, usai sempat mengalami cedera lutut.

"Semua kondisi ini wajar. Dengan jadwal pertandingan yang amat padat, wajar jika mereka tidak bisa terus mencetak gol di setiap pertandingan," jelas Figo pada AS.

"Bagi mereka yang sudah pernah terlibat dalam sepakbola pasti tahu bahwa ini adalah kondisi yang wajar. Kualitas individu dan profesionalisme tidak ada hubungannya dengan performa di atas lapangan. Wajar jika ada banyak komentar berlebihan, mengingat keduanya adalah pemain terbaik dunia saat ini.

"Namun yang terpenting, kita semua harus lebih banyak bersabar ketika ada hal yang tidak berjalan dengan baik," pungkasnya. (as/rer)

Baca Juga:

Tangani Madrid, Zidane Bagai Kena Durian Runtuh
Zidane Naik Pangkat, Hazard Mendekat
Ancelotti Akan Dikontrak Bayern Tiga Tahun
Ingatkan Benitez, Figo: Tak Ada Pelatih Yang Tenang di Madrid
Suarez Beber Rahasia Dirinya Bisa Akrab Dengan Messi
Poyet: Suarez Bisa Saingi Ronaldo dan Messi di Ballon d'Or

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến