Thứ Ba, 15 tháng 12, 2015

'Kalahkan Marc Marquez di MotoGP? Mustahil!'

otosia.com

Bola.net - Pebalap AMA Pro Flat Track sekaligus juara Superprestigio Dirt Track 2015, Brad Baker yakin dirinya tak akan bisa menyamai level Marc Marquez di atas motor MotoGP, seperti halnya Marquez menyamai levelnya di arena dirt track akhir pekan lalu, demikian yang dilansir Speedweek.

Ini adalah ketiga kalinya Baker dan Marquez saling lawan di Superprestigio, di mana Baker menjuarai edisi pertama dan ketiga, sementara Marquez memenangkan edisi kedua. Pebalap Amerika Serikat inipun mengaku mendapat tekanan hebat dari Marquez dalam babak Superfinal.

Brad Baker (c) DTX Barcelona

Brad Baker (c) DTX Barcelona

"Ketika berada dalam tekanan, Anda tak memperhatikan hal lain. Saya tahu Marc terus menempel. Tekanan makin besar ketika saya mendengar penonton bersorak. Ia terus menekan saya hingga saya bisa melakukan kesalahan kapan saja. Ia membuat balapan ini menjadi tantangan mental. Ia bekerja sangat baik," ujar Baker.

Baker yang mengendarai Harley Davidson di arena AMA pun mengaku tergiur menjajal motor Honda RC213V milik Marquez. Meski begitu ia yakin tak akan bisa segarang Marquez bila sampai keduanya adu kecepatan di sirkuit.

"Mustahil," Baker tertawa. "Sama halnya bila Marc mengendarai Harley Davidson dan melawan saya di Indy Mile. MotoGP dan flat track adalah dua hal berbeda. Saya ingin mengendarai motor MotoGP, pasti akan menyenangkan. Tapi saya tak akan pernah bisa mendekati level Marc," tutup pebalap berusia 22 tahun ini.

(kpl/kny)

Sumber Otosia

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến