Thứ Ba, 15 tháng 12, 2015

Hadapi Persija, Semen Padang Tetap Tampil Maksimal

Bola.net - Meski peluang mereka ke semifinal Piala Jenderal Sudirman terbilang cukup besar, Semen Padang tak mau terpeleset. Mereka menegaskan tetap akan bermain maksimal demi meraih kemenangan pada laga pamungkas Grup D Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, kontra Persija Jakarta.

"Kami tidak pernah berpikir mengenai apakah sudah lolos atau belum," ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, usai memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Kopassus Kandang Menjangan, Kartosuro, Kamis (17/12).

"Yang kita lakukan adalah seperti biasanya. Kita jalani dengan maksimal semua laga yang ada," sambungnya.

Semen Padang bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12).

Saat ini, peluang Semen Padang untuk lolos ke Semifinal terbilang paling besar dibanding tiga tim lainnya. Kabau Sirah, sementara, bertengger di puncak klasemen sementara Grup D dengan poin enam dari dua kali kemenangan.

Lebih lanjut, jelang laga krusial ini, Nilmaizar mengaku tak memberikan porsi latihan khusus pada anak asuhnya. Menurutnya, tak ada perubahan dalam program latihannya.

"Selama ini kita juga selalu maksimal dalam mempersiapkan diri," tandasnya. (den/dzi)

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến