Thứ Ba, 15 tháng 12, 2015

Jovetic: Premier League Lebih Mudah Daripada Serie A

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic mengklaim bahwa Premier League lebih mudah daripada kompetisi Italia, Serie A.

Jovetic memang sempat merasakan ketatnya Premier League saat bergabung dari Fiorentina menuju Manchester City pada 2013 silam. Namun sejak itu, ia gagal menjadi pilihan pertama dan hanya tampil dalam 39 laga dan mencetak 11 gol untuk City.

Dan pada awal musim lalu, Jovetic akhirnya kembali ke Italia. Bukan bermain lagi untuk Fiorentina, tapi ia bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman.

"Saya suka Premier League. Di sana lebih mudah untuk bermain daripada di Italia, di mana hanya ada sedikit ruang," tandasnya seperti dilansir Four Four Two.

Selain itu, Jovetic juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan pelatih City, Manuel Pellegrini yang menurutnya tak ada masalah. Namun ia memilih pergi karena merasa layak untuk bermain lebih banyak.

"Saya punya hubungan normal dengan Pellegrini, kami tak pernah berdebat. Saya hanya merasa layak untuk bermain lebih banyak. Saya pikir itu alasan saya dan itulah mengapa saya di sini sekarang," tandasnya.(fft/dzi)

BACA JUGA:

Inter Milan 10 besar terbaik dunia
Cuci Gudang, Inter Milan Segera Lepas Lima Pemain
Inter Sudah Kuat, Mancini Tak Butuh Amunisi Anyar
Mengupas Rahasia Moncernya Inter Milan Belakangan Ini

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến