Thứ Ba, 15 tháng 12, 2015

Coutinho Harap Kopites Terus Dukung Liverpool Seperti Lawan West Brom

Bola.net - Philippe Coutinho berharap dukungan luar biasa para Kopites yang terlihat di laga lawan West Brom terus berlanjut hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, Klopp mengkritik atmosfer Anfield yang dianggapnya terlalu biasa untuk klub sebesar Liverpool. Kritikan itu pun langsung direspon positif oleh para Kopites. Mereka pun langsung memberikan dukungan masif di laga kontra West Brom, Minggu (13/12).

Manajer asal Jerman itu pun langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Kopites karena telah kembali menciptakan atmosfer yang luar biasa di Anfield di laga tersebut. Coutinho pun beharap dukungan semacam itu bisa terus tersaji di semua pertandingan yang dilakoni The Reds di musim ini.

"Laga melawan tim yang hanya bertahan saja itu sungguh sangat sulit dan atmosfir di dalam stadion sungguh luar biasa. Para supoter terus menyerukan dukungannya pada kami. Jadi gol (Divock Origi) sangatlah penting dan kami puas dengan raihan laga tersebut mengingat apa yang terjadi di laga itu," seru Coutinho pada situs resmi The Reds.

"Para fans berada di sana untuk mendukung kami dan hal itu sangt penting, seperti yang saya katakan sebelumnya. Kami berharap dukungan itu terus mengalir hingga akir musim ini. Semua orang bersatu, jadi kami bisa meraih hasil positif di liga," tutur The Little Magician ini. (lfc/dim)


Baca Juga:

Coutinho Merasa Tersiksa Ketika Cedera
Sakho: Sekarang Saya Adalah Seorang Scouser!
Liverpool Sudah Sepakati Transfer Grujic?
MU, Chelsea, Liverpool Berebut Bojan Krkic
McClean: Jurgen Klopp Idiot!
Liverpool Ingin Boyong Bek Muda Austria
Craig Gardner Dituding Sengaja Cederai Lovren
Kagawa: Klopp Bawa Perubahan Drastis di Liverpool
Poyet: Lepas Suarez ke Barca Berujung Pemecatan Rodgers
Hamann Harap Liverpool Beli Reus
Simpati Aldridge Untuk Lovren
Gol Henderson Disebut Mirip Gol Ala Steven Gerrard
Legenda Liverpool: Old Trafford Seperti Kamar Mayat
Carroll: Chelsea Bakal Degradasi

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét

Bài đăng phổ biến